Halaman

Rabu, 12 Januari 2011

Mandala Berhenti Operasi

Sebenarnya Berita tentang rencana penghentian terbang dari maskapai penerbangan Mandala Air sudah dari 2 hari yang lalu. Di Detik pun sudah berkali-kali diberitakan sampai pada pengembalian tiket yang sudah terlanjur dipesan calon penumpang. Baru saja saya membuka sistem pemesanan tiket melalui citosconnection dan ada pengumuman seperti ini:


 

Walau sudah denger berita sebelumnya, namun tetap saja mengagetkan. Pasalnya beritanya begitu tiba-tiba dan sepertinya tidak ada pemberitaan negatif terkait masalah keuangan Mandala Air. Dengan adanya penghentian ini para penumpang diharapkan bisa mengalihkan penerbangannya ke maskapai lain. tentu saja penumpang kemungkinan besar harus membayar lebih mahal, mengingat kalau pemesanan tiket ini sudah dekat dengan waktu keberangkatan, maka akan sulit sekali untuk memdapatkan tiket promo bahkan untuk kelas ekonomi yang murah.

Ngomongin masalah tiket saya sekalian promosi nih Hehehe.. kalo ada yang mau pesen tiket boleh contact saya melalui e-mail atau gtalk ke bustanilaripin@gmail.com. Saya melayani penjualan tiket penerbangan seluruh maskapai dan tiket Kereta Api kecuali untuk Air Asia yang samapai saat ini belum ada di citos system sebagai partner kerja saya.
: ONLINE : ONLINE : ONLINE
: ONLINE : ONLINE : OFFLINE
: ONLINE : ONLINE : ONLINE
: ONLINE :

3 komentar:

  1. Wah, mandala mau tutup ya sob,
    Ini postingan sangat bermanfaat dan dibutuhkan orang.
    Sukses ya sob :)

    BalasHapus
  2. sayang sekali ya,padahal maskapai ini termasuk maskapai tertua di Indonesia...
    nice info.

    BalasHapus
  3. wah keren neh blognya, aku numpang keren ya sob...ada adsensenya lagi

    Ajarin aku dunk sob cara dapat adsensenya. makasi sebelumnya ya sob...

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini