Halaman

Jumat, 31 Desember 2010

1 Januari 2011

Bismillah, Subhanallah, Walhamdulillah, Walailaha Ilallahuallahu Akbar. Puji Syukur Kepada Allah Subhanahuwataala, hari ini Sabtu tepat Jam 2.22 di tanggal 1 Januari 2011 saya mulai lagi membuat sebuah blog baru yang belum diberi judul. Mungkin nantinya blog ini tidak akan spesifik akan mambahas tentang suatu tema, karena saya sendiri merasa tidak memiliki su buah pengetahua khusus tentang suatu hal, bukan ahli ekonomi, bukan pula ahli IT, bukan ahli otomotif, bukan ahli kesehatan, bukan ahli arsitektur, pokoknya saya hanya orang biasa saja yang baru mau mencoba belajar dari dunia sekitar termasuk dari sesama blogger.

Karena Blog saya ini sifatnya umum, namun berdasarkan beberapa nasihat dari para blogger senior bahwa blog itu harus spsifik, mungkin kedepannya saya akan membuat blog lagi yang hanya memuat satu tema saja. yang jelas di blog ini saya akan coba berbagi pengalaman saya khusunya yang berhubungan dengan kemanusiaan.

Ditengah kondisi negara kita yang sedang diterjang oleh krisis akhlak yang merembet pada krisis di segala sektor kehidupan bangsa ini dan bermuara kepada krisis ekonomi, kisis kepercayaan diri, merajalelanya korupsi baik yang terang-terangan (dilegalkan) atau yang sembunyi-sembunyi.

Dengan melihat konsidi sosial ekonomi rakyat kecil yang sehari-hari kita lihat, saya harap kita dapat tergugah untuk lebih menghargai apa yang sudah kita peroleh dan mau berbagi dengan yang membutuhkan. Mengikis sifat serakah dan berfikir panjang kedepan sampai pada saat hari kepastian itu tiba, bahkan samapai pada hari pembalasan. sehingga kita selalu berusaha mengontrol diri kita dan selalu mengikuti ajaran Allah dan Rasulnya aminnn..

Untuk pembukaan kiranya cukup dulu dan sampai jumpa di posting saya berikutnya :). Salam

5 komentar:

  1. sini tak kasih judul Mr.BA

    BalasHapus
  2. Assalammualaikum..amieen.. Awal yg bagus.. sob.jaga niatnya.. pake judul "mari berjama'ah" aj biar aq jadi makmumnya..:D trimz

    BalasHapus
  3. @mieny_angel& ddaz: Udulnya dipertimbangkan :)

    BalasHapus
  4. sesuai dengan judul blog ini KUSENANG,gimana kalo judulnya : "DISINI SENANG DISANA SENANG".

    BalasHapus
  5. @MARIOKOM: Wah kayaknya ok tuh.

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini