Halaman

Rabu, 19 Januari 2011

Bosen Dengan Berita Gayus

Keputusan Ponis Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terhadap kasusu Gayus Tambunan telah dibacakan kemaren. Ya kayaknya Hampir semua orang tau apa putusannya. Beragam komentarpun muncul baik itu yang pro maupun yang kontra terhadap putusan tersebut.

Tapi saya bosan sekali melihat erita di TV yang tiap harinya hanya membicarakan Gayus. Seolah semua masalah bangsa ini teralihkan dengan Gayus. Hebat sekali Si Gayus ini. Semakin lama beritanya semakin tidak jelas, setelah Gayus mengeluarkan pernyataan seusai putusan dibacakan. Subhanallah, apalagi ini? Rakyat dibuat bertanya-tanya apakah Satgas yang salah atau Gayus yang bohong?

Menyikapi hal tersbut menurut saya masyarakat tidak terlalo fokus terhadap pemberitaan Gayus. Kita harus lebih fokus pada masalah kita sendiri. Kasusu Gayus memang masih terus mengambang dan entah kapan kebenaran itu akan muncul. Yang jelas kita sebagai pribadi harus menjadi lebih bijak dalam menyikapi kasusu ini. Negara ini memerlukan orang-orang yang mempunyai integritas yang tinggi untuk terus maju. Setiap orang harus berperan aktif dan positif demi kemajuan negara ini. Untuk Yang oleahragawan, buatlah prestasi yang membanggakan, untuk yang PNS jadilah pelayan masyarakat yang baik, yang bekerja di sektor swasta jangan ikut-ikutan menyogok pemerintah, bagi blogger kabarkan kepada dunia tentang hal hal-hal positif dari negeri ini agar lebih dikenal lagi oleh dunia seperi blogu yang ini :).

6 komentar:

  1. sang super gayus memang super...cape euy...kapan negeri ini bebas korupsi...

    BalasHapus
  2. cerita gayus kaya cerita komik bersambung terus....kapan selesainya...

    BalasHapus
  3. assyafieq>>iya tu...saya kecawa ma hakim masak Cuma 7 Taon...

    BalasHapus
  4. _____ harga cabe udah turun belum? ______

    BalasHapus
  5. ada positif negatifnya.. kalo terus2 diberitakan jadi jenuh.. kalau beritanya dihentikan kasusnya bisa jadi tertutup kayak ceu tury :D

    BalasHapus
  6. biasa musimmusiman...
    gayus gayus terus...
    korupsi mah tetep wae jalan...
    gkgkgk

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar anda di sini